Blogku mulai karatan....

Setengah bulan sudah saya tidak posting di blog ini....dari tanggal 1 desember nyampe tanggal 15 desember saya baru bisa posting lagi. Ada apa dengan saya??Sebetulanya kalau dibilang sibuk, saya gak sibuk, dibilang nyantai gak juga, ya namanya hidup pasti ada kejenuhan yang tak bisa dipungkiri oleh diri saya pribadi. Padahal banyak sekali selama 15 hari yang bisa saya tuangkan di blog ini. Tapi apa daya karena jari tangan ini enggan untuk mengetik. Sekarang mungkin saya sedang menjalankan tugas untuk menggalang orang" khususnya member Blogger Garut untuk menghadiri kopi darat ( Kopdar ) Pada tanggal 3 januari 2010 mendatang, yang akan di laksanakan di seputar kota garut. Ya mudah"an semua berjalan lancar dan bisa menghasilkan ilmu dan pengalaman yg bermanfaat baik di seputar dunia maya maupun di dunia nyata. Karena menurut agenda yang sudah saya catat terdapat 4 poin agenda utama yang sudah resmi di setujui oleh anggota panitia.Dalam seminggu ini sudah ada beberapa orang anggota blogger garut yang menghadap saya untuk menanyakan apa aja kegiatan" kopdar blogger garut. Ya kita tidak bisa berjalan sendiri dalam hal ini, kita harus bergotong royong bahu membahu untuk melaksanakan semua kegiatan blogger garut. Karena blogger garut bukan milik pribadi ataupun milik pemerintah, tapi blogger garut milik kita bersama. Untuk itu mari kita bersama" menjalankan apa yang sudah kita sepakati semua, baik dalam hal komunikasi,sharing dan menyukseskan visi misi dll. supaya blogger garut bisa sukses kedepannya dengan hasil yang signifikan. Karena kalau dilihat saat ini, blogger garut blom ada kemajuan, blom ada hasil yang positif, karena banyak sekali anggota kita yang belok ke FB.dengan beloknya mereka ke FB otomatis kegiatan dan diskusi di forum blogger garut menjadi kacau balau, dengan alhasil spam masuk menyerobot forum..
Beberapa hari saya memantau forum blogger garut, hampir tiap hari spam selalu mejeng di FBG. Dengan jengkel saya ke itu spam, tanpa permisi tanpa basa basi langsung di jedot aja pake pentungan pak hansip hehehe.
Ya namanya juga manusia kalau sudah ada yang baru, yang lama pasti dilupakan, walaupun tak semua orang seperti itu. Mungkin ini sedertan tulisan saya beberapa hari ini, karena saya sempat berpikir, akan pakum dari dunia blogger. Tapi saya mencoba berpikir kembali gimana caranya supaya saya tetap semangat dalam dunia blogger. Alhamdulillah selama 15 hari ini banyak sekali rekan" yang memberi suport supaya saya tetap aktif di blog. Ok sekian dl postingan saat ini...

Jawaban postingan yang dulu: kenapa uang 300 perak bisa untuk hidup 2 tahun??
uang 300 perak itu belikan ke korek api trus bakar rumah sendiri, pasti di tankap polisi dan akan jadi penghuni sel selama dua tahun, cukup kan untuk dua tahun?? hehehhe ( ini hanya bercanda untuk menghilangkan kejenuhan ) xxixiix

7 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


gak punya Lifestyle On The Net mengatakan...

ah nya kitu tea ning cing cangkeling, confrence ge kalaut wekwekwek.

mang 300 mah teu mahi jang meuli korek api, korek api cekes ayeuna ges gope acan mun diselapan bala2 jeung gehu korek api hargana jadi 2000 mang =))

ciwir mengatakan...

huehehehe.... sama mas aku juga jarang apdet bulan ini

Anonim mengatakan...

hi.. visit my blog ya....
wwwraya-raya.blogspot.com/

SmarterDOS mengatakan...

Oke deh mas! Semangat lagi untuk menulis :)

Lina Marliana mengatakan...

Biar jadi semangat lagi, aku kasih award yah... mampir dan ambil awardnya dirumahku yah..

adhie mengatakan...

hahahahahhaha......ieu ge kang..sami...

Edwin's Personal Blog mengatakan...

Kalau libur ngeblog selama setengah bulan buat menggalang acara kopdar sih, dimaklumi dan dimaafkan. Tapi habis itu balik lagi yach ke kodratnya blogger, posting dan BW, hehehe

Terus semangat Kang Frank ^_^

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers