Catatan Hari Minggu

Pagi yang mendung di hibur dengan musik angklung oh kota bandung kau bikin aku tersanjung hehe
Sambil memegang catatan yang biasanya di pegang oleh petugas resmi warnet, sekarang diambil alih dulu oleh saya.
Sambil menunggu waktu siang tiba,sambil melihat” kota bandung di pagi hari hari.
Biasanya hari minggu itu adalah hari libur bagi saya di warnet,dikarenakan teman kerja ada yang sedang pulkam dl, jadi untuk sementara saya menggantikan dulu untuk beberapa hari ini.
Pagi ini alhamdulillah semua aktivitas dilakukan dengan penuh semangat. Hari terasa cepat untuk aku lalui. Mungkin inilah kunci untuk segera membereskan smua kerjaan dengan penuh semangat ya he..
Matahari mulai naik keatas, walapun blom terasa panas. Tapi hati ini tak merasa mendung tidak sama dengan cuaca diluar. Banyak hari ini yang harus saya lakukan diluar kerjaan, seperti menerima kedatangan rekan” sesama blogger khususnya blogger garut. Walaupun blom bisa dipastikan jam berapa mereka akan berkunjung kesini, tapi saya sudah menyiapkan waktu untuk bisa berbincang” dengan mereka untuk menerima masukan untuk blogger garut kedepannya.
Setelah pada tanggal 3 januari 2010 melaksanakan kopi darat BG. Banyak hal yang kita harus lakukan untuk trus menghidupkan blogger khususnya blogger garut kedepannya, karena blog itu sampai kapanpun tidak akan mati akan tetap hidup walaupun orang” dari sebagian banyak yg meninggalakan blog mereka, tapi suastu saat meraka akan kembai lagi untuk ngeblog, beda dengan jejaring komunitas lain, suatu saat pasti akan meredup dengan munculnya jejaring yang baru, conto seperti frienster datang facebook friendster mendadak sepi dan sudah banyak yang meninggalkannya. Tapi kalau blog tidak akan seperti itu, karena blog slalu hidup dan hidup. Banyak blog” gratisan yang trus muncul di mana” itu bukti bahwa blog itu slalu aktif dengan berbeda” generasi dan propesi. Blogger Indonesia sudah banyak diakui oleh blogger tetangga. Karena blogger indonesia banyak sekali melakukan hal yang positif seperti, membantu dalam penegakan hukum,bakti sosial,membangun kebersamaan dll.
Itu sudah membuktikan blogger indonesia itu trus berkembang dan ikut andil dalam kemajuan negri ini.
Malahan pesta blogger di indonesia sudah ditentukan tanggalnya yg slalu diikuti oleh beribu” blogger dari plosok indonesia. Saya blom mengerti dan masih belajar tentang ngeblog, mungkin setiap catatan saya itu hanya catatan sampah, tapi tidak mengurungkan semangat saya untuk trus belajar dan belajar cara” mengutak ngatik blog walaupun kadang” suka ngedrop hehe. Tapi alahamdulillah banyak sekali blogger yang slalu membimbing dan membantu saya untuk melakukan hal yang baik dalam ngblog.

3 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


SeNjA mengatakan...

selamat pagi.....

jadi rindu kota kembang ^_^

yup,bloger sudah menjadi salah satu gaya hidup khususnya saya,blog sudah seperti sahabat saya menjalani hari. mungkin karena kecintaanku pada menulis kali ya...

met berhari minggu sobat ^_^

adhie mengatakan...

siip...lah kang...selamat berlibur..dan berhari minggu...

Kisi-Kisi Ujian Nasional mengatakan...

sayah salah satu blogger indonesia anti pesta blogger dan kopdar nasional cekakakcekikik tanpa hasil nyata bagi blogger itu sendiri xixixi

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers