Delapan Jam di kursi panas....

Hari ini saya tidak masuk kerja dikarenakan jadwal kerja blum pasti, teman saya ada yang sedang pulkam dulu. Jadi untuk sementara saya harus menggantikan posisi dia.

Dengan kerja penuh semangat walaupun di rudung ngantuk heheh, kopay dan samsay menemaniku selama kerja malam. Walaupun pekerjaan gak begitu sibuk hanya menerima orang" yang buyar bayar diwarnet.
Tapi kalau mata sedang di serang ngantuk kerja dengan yang ada hubungannya dengan uang harus penuh dengan hati" karena kadang kala suka ada kesalahan dalam ngasih kembalian. 8 jam aku duduk di kuri oprator dengan memandangi monitor yg masih membuka Blog,pebuk,forum dan berita elektronik yang sangat wajib harus aku buka yaitu biling explorer untuk memantau harga dan jumlah orang yang memakai internt.
Dalam waktu delapan jam itu aku hanya bisa keluar waktu makan dan shalat, setelah itu aku harus balik lagi menduduki kursi panas hehehe.

Tapi kadang kala kalau selama delapan jam menduduki kursi oprator sambil chating dan yang lainnya, tetap aja bosan walapun internetan trus. Mungkin itulah ya yang saya rasakan kalau kejenuhan dan bete sudah mulai memasuki organ tubuh saya.

Sambil menikmati kopay dan samsay aku trus lirik kanan lirik kiri melihat orang yang keluar masuk ke warnet sambil melayani yang mau buyar bayar.Untungnya kalau duduk di kursi oprator itu otomatis menjadi punya asisten heuehueheueu, asisten inilah yang slalu membantu bila aku sibuk atau kewalahan dalam menghadapi orang" yang berkunjung kewarnet dengan meminta bantuan.

Jadi kami saling berbagi tugas dan saling membantu. Senyuman tak pernah berhenti setiap ada orang yang masuk ataupun yang keluar dari warnet. Ucapan terimakasih ampir kepada setiap orang aku ucapkan heueheueu, emang harus begitu kali ya dalam melayani konsumen hehe. Karena kenyamanan dan pelayanan yang baik kita harus utamakan kepada konsumen. Pelayanan pelanggan yang cemerlang sangat tergantung kepada banyak faktor yang menyatukan hati pelanggan dengan hati pelayan pelanggan.

Jika, perusahaan sebagai pelayan pelanggan mampu memahami hati, pikiran dan emosi pelanggan secara sempurna, maka perusahaan pasti akan berhasil memenangkan kompetisi bisnisnya dengan mudah.heueheu...

Saat ini banyak sekali pesaing" dalam bisnis, seperti warnet saat ini banyak sekali bermunculan hampir disetiap jalan.
Nah gimana caranya dalam mengahadapi persaingan dengan jalan yang sehat.
Kita harus utamakan kenyamanan pelanggan baik dalam melayani secara langsung maupun tidak langsung. Yang langsung, seperti kita membantu langsung kepada pelanggan denagn turun kelapangan dan memberi penjelasan yang ia dapat mengerti.
Melayani secara tidak langsung, seperti melayani perbincanggan melalui messages.

Ya........... keburu ngantuk udah dulu ah corat coretnya hehee..:)

0 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers