Diantara dua pilihan...

Alhamdulillah...Beres kerja pukul 12 malam karena masuk sif 3 yang di mulai pukul 4 sore nyampe 12 malam.
Mata terasa perih karena ngantuk terus menyelimuti, soalnya seblom kerja tidak persiapan atau tidur dulu dikarenakan gak bisa tidur siang, ma`lum gak terbiasa hehehhe.
Pas pukul 11 malam hp bunyi tanda sms masuk, tanpa ragu dan tak punya rasa takut, saya langsung angkat hp itu dan membukanya untuk membaca sms nya.
Pas di baca ternyata sms dari temen saya, mereka adalah mahasiswa dari Sekolah Tinggi Seni Indonesia Bandung.


Mereka bertemu saya cuman ngbrol biasa-biasa saja awalnya. Lama kelamaan mereka membahas tentang pameran yang akan digelar di kampus mereka pada tanggal 2 dan 3 Februari.
Banyak yang akan diundang kepameran itu, kalau gak salah amplop undangan yang mereka masih dipegang terdapat 18 Biji lagi buat universitas & Sma Bandung.

Tak tau awal muasalnya gimana, mereka akan mengajukan surat undangan yang akan ditujukan ke Blogger Garut yang menurut mereka saya harus mewakili atas nama Blogger Garut.
Daarrrrrr suasa jadi rame diakibatkan ide-ide mereka yang sedang ngbrol dengan saya.
Karena kata mereka Blogger Juga seni dan blogger juga punya jiwa dan cita2 yang tinggi terhadap seni.

Tapi saya belom menerima kesepakatan tanda setuju kalau misalkan undangan itu turun dan sampai ketangan saya, saya blom mengatakan memepersiapkan diri untuk datang keacara itu. Karena saya punya tanggung jawab yang harus di laksanakan sebagai rutinitas sehari-hari di warnet.
Karena saya harus fokus dalam pekerjaan tidak mungkin membiarkan pekerjaan saya terbengkalai.

Alasan itulah yang baru saya sampaikan kemerka supaya mereka mengerti alasan-alasan saya.
Pokonya saya mendukung acara pemeran dan pagelaran seni, karena seni dan budaya kita harus tetap dipertahankan jangan sampai terjadi seperti masa-masa kebelakang budaya dan seni" kita di curi oleh negara lain.

Mewakili Blogger Indonesia saya sangat mendukung atas semngat dan prestasi yang didapat oleh para mahasiswa seni di indonesia ini.
Smoga dalam menjalankan ujian yang sekarang sedang dilaksanakan di kampus STSI semua mahasiswa ada dalam kelancaran amin...

Blogger Garut



"Terimakasih Atas Kunjungannya"


2 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


bunda okky mengatakan...

Wah frank,,kalau ada waktu mah hadiri saja undangannya..
Atau coba frank koordinasi dengan temen2 pengurus lainnya yang ada di bd...barangkali ada temen2 yg bisa hadir mewakili yg lain.
Hadiri saja.
Cari info agendanya seperti apa,,dan siapkan segala sesuatunya.
Kalau ada kesulitan, frank bisa bicara dg bunda.

Belajar SEO mengatakan...

keren ya tp keputusanmu tepat, utamakan kerjaan, kalo waktunya mendukung why not ;)

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers