Documentasi

INTERNETARIUM cyber cafe saat ini namanya banyak yang menjiplak, mungkin ini orang kurang kreatif kali ya hehe.
Tanpa seizin yang punya nama langsung memasang nama warnet mereka dengan sebutan INTERNETARIUM, padahal internetarium sejak dulu blom buka cabang, posisi internetarium dulu di jalan buah batu no 276 bandung, sekarang pindah ke tempat baru di jalan situ patenggang no2a buah batu bandung di belakang bank jabar banten buah batu. Sudah hampir setahun menduduki tempat baru ini.

Walapun nama internetarium banyak yang menjiplak namanya tanpa seizin yang punya nama, sampai sekarang internetarium masih tegak berdiri disekitar buah batu, nama warnet yang sudah tak asing lagi bagi orang bandung ini. Semenjak internetarium pindah lokasi ketempat yang baru, smua pasilitas di warnet ini diperbaharui mulai dari PC sampai perangkat lainnya.

"INTERNETARIUM cyber cafe.INTERNET DENGAN FASILITAS TEMPAT NYAMAN,AKSES CEPAT.MONITOR LCD DVD ROM,WEBCAM,TEMPAT KHUSUS LAPTOP + INDOVISION TV,, JL SITU PATENGGANG NO 2a BUAH BATU BANDUNG 40265"


Pelayanan-pelayanan kami terus ditingkatkan demi kepuasan pelanggan kami yang terus dibina oleh pimpinan kami.
Kami juga menyediakan pelayanan yang siap membantu anda yang kesulitan untuk mengakses jaringan internet baik luar negri maupun dalam negri. Setiap sif kerja kami, kami menyediakan beberapa orang yang siap membantu para pelanggan yang sedang mendapatkan masalah dalam berinternet ria.

Jangan ragu bagi para pengunjung kami yg sedang kesulitan dalam mengopraskan internet di tempat kami untuk meminta pertolongan segera kepetugas internetarium yang sudah siap membantu kesulitan anda.

Ini adalah documentasi kegiatan-kegiatan kami dari dulu sampai sekarang.....
















6 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


adhie mengatakan...

mantaps......semoga selalu sukses

adhie mengatakan...

Masalah nama sih biasa kang..kalau ada yang ngejiplak....tapi seandainya di patenkan moal panginten...hueheuheue
yang paling penting mah service panginten ...walau ada seribu nama INTERNETARIUM...yang saya tahu mah nu di bubat wehh....heuheuheuuhe

sukses selalu...lah INTERNETARIUM Cyber Cafe Jl. Situ Patenggang no 2......

zet star mengatakan...

yaaaaaaaaaahhh..kalau gak mau ada yg menjiplak mah kudu dipatenkan atuh frank...??

Bujeng2 nami warnet frank,,,eta merk " LEVIS " nu bogana amrik,,loba nu nurutan,,xixixixi,,,,
Papada cari makan frank..xixixixi...

Setuju kata adhie,,yg penting mah cervice na hade jeung kudu aya frank di dinya...sababna cenah internetarium teh identik dengan nama FRANK..heuheuheu...gayyyyyyyyyyaaa..

aan mengatakan...

namanya unik "internetarium..",
sukses...

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

weits, keuren mas.. hehe..
sukses buat internetarium.. :)

Yet Another Blogger mengatakan...

biasa sob penjiplakan mah, tergantung kita menyikapinya hehehe, mari kita kembalikan kepada ruang lingkup terkecil penjiplakan yaitu diri kita sendiri xixi apa kita pernah menjiplak? atau kita sering menjiplak? :lol: hehe apalagi untuk internetarium yang sepertinya itu kata yang tidak aneh di ranah internet :D

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers