perselisihan diantara mereka

Hari ini mulai lagi beraktivitas, tapi rasa ngantuk terus menggangu konsentrasi kerja.
Mata gak bisa diajak kompromi yg tetap gak mau mebuka dengan lama. Tapi mata ini aku usahakan untuk trus bisa membuka detik demi detik mengingat pekerjaan yang harus aku lakoni. Sebetulnya rasa ngantuk ini bukan tanpa alasan, semalam aku tidur lewat dari dini hari karena ada sesuatu yg perlu aku bantu. Kawan saya ada yang lagi perselisihan dengan saling tuding menuding dll. Akhirnya saya harus menyaksikan smua itu supaya tau mana yang benanr dan mana yang salah, karena mereka smua itu adalam teman baik saya smuanya. Demi menjaga keutuhan persahabatan yg sudah terjalin lumayan panjang saya berusaha untuk menasehati mereka walaupun susah sekali mereka menerima masukan dan saran dari saya. Tapi saya berusaha sebisa mungkin supaya perselisihan ini cepat segera terselasaikan. Jam 10 malam sudah tiba, rekan2 sudah mulai berkumpul dan satu persatu berdatangan. Tapi suasana bukannya mulai mereda yang ada malah bikin suasana naik turun. Kata2 kotor sudah mulai keluar dari mereka yg sedang berselisih itu, saling ejek dan saling menyalahkan sampai aku ngeri mendengar kata2 merka. Saya tidak bisa membela diantara mereka karena mereka teman" saya yg harus saya damaikan.
Tapi apa yang terjadi sodara" waktu sudah menunjukan jam 11 malam, suasana makin memanas aja ada yang saling ancam mengancam. Sampai akhirnya merka pada membalikan badan masing" karena banyak teman" yang menghalangi merka takut erjadi perkelahian dimalam hari. Merka masuk kamar masing" sambil saya coba menenangkan mereka.
Sampai saat ini perselisihan itu belom mendapatkan jalan yg terang, smuanya masih buram dengan emosinya masing-masing. Masih akan dilanjut untuk membereskan perselisihan ini ntar sore, smoga sukses dan lancar..amin...

0 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers