Coretan sebelum tidur

Air mata yang mengalir dimalam yang sepi ini. Inilah dia pelenggut jiwa kasih ilahi,ya tuhan aku memohon kepadamu lindungilah dari kedzoliman dalam setia langkahku.
Ya allah iada lagi yang aku bisa minta selain kepadamu. Tuhan semesta alam ini,tuhan aku minta lindungilah keluargaku.

Tuhan tolonglah kabulkanlah permintaanku,tidak yang bisa kuminta hanya kepadamu. Tuhan hidup ini adalah milikmu. Kehidupan yang aku jalani berkat kerendahanmu,setiap tanah yang ku injak adalah atas kehendakmu.Setiap langkah dan keseharianku selalu ada dalam pantauanmu.


Hidup ini terasa hampa kalau tidak ada rasa bahagia. Hidup ini terasa menderita kalau tidak ada cinta. Hidup terasa menderita kalau selalu diselimuti dengan duka.
Hidup ini hanya sebentar semoga engkau tuhan memberi aku kesempatan menajalani hidup penuh dengan kebahagian amin..amin...




2 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Blogger Indonesia mengatakan...

Tuhan tolong jadikanlah hari ini hari yang lebih baik dari kemarin, Tuhan tolong jadikan esok hari lebih baik dari hari ini. Amin

SemutGeni.Net mengatakan...

putus cinta?

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers