Film Kain Kafan Perawan

Saat ini perfilman gencar sekali mengeluarkan film yang mengandung unsur terlalu vulgar yang banyak ditentang oleh masyarakat indonesia sendiri.
Beberapa film yang sempat mengehebohkan negri ini yaitu salasatunya suster keramas,hantu puncak datang bulan dll.
Tak sedikit beberapa ormas turun kejalan menentang tayangnya film itu karena menurut mereka merusak aqidah yang tak pantas di tonton.mulailah dari situ kontroversi muncul dari beberapa ormas yang siap menentang tayanganya film yang banyak mengandung adegan vulgar.

Film yang tinggal menunggu tanggal mainnya sudah banyak di bicarakan,di beberapa tempat baik di forum maupun di blog.
Banyak yang mengkritisi Film kain kafan perawan,Tapi ya namanya juga bisnis mencari uang untuk makan, apapun caranya akan mereka lakkukan walaupun disekitar mereka banyak yang berteriak dengan penolakan film yang berbau porno.
Kemarin sempet gagal tayang beberapa film yang banyak mengandung unsur pornografi.
Nah sekarang ada yang lebih seru lagi katnya, yang akan tayang di bioskop tanggal 25 februari 2010 yang berjudul kain kafan perawan, ini pasti film horor yang menjurus ke porno-porno gt.

Tapi ini akan lulus sensor gak ya?? jangan-jangan ntar diprotes lagi oleh beberapa ormas yang siap menentang tayangnya film kain kapan perawan itu. Biasanya yang pertama akan menentang itu oleh ormas besar trus disusul dengan beberapa ormas lainnya.

Mungkin para pembuat film menilai kalau film yang mengandung unsur-unsur yang banyak memperlihatkan kevulgarannya akan banyak di tonton oleh masyarakat dan pasti banyak yang penasaran.
Seperti kain kafan perawan, saya sendiri juga penasaran hahhaha..
Tapi ya namanya juga manusia pasti punya rasa penasaran dan rasa keingin tahuan gimana filmnya sampai2 banyak yang menentang. Kalau dah nonton kan pasti tau dimana kesalahannya dan dimana sisi baiknya. Jadi kita bisa menilai baik dan buruknya. xixixi


Karena biasanya film yang bikin penasaran orang-orang pasti laku dipasaran, mungkin dikarenakan sebelom tayang sudah heboh kaliya hehe.
Dalam film kain kafan perawan banyak adegan hot yang diperankan oleh Ratu Felisha,Saya gak bisa komentar panjang, karena lom pernah lihat seperti apa filmnya hehehe.




0 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers