Lakukan apa yang terbaik

Kerja pemerintah saat ini rasanya seru untuk diperhatikan, mulai dari saling menyalahkan dan saling ingin jadi pahlawan. Isu resuffle yang terus merebak yang terus mengguncangkan kancah politik negri ini.

Tapi ingat lihat kesekitar kita pak dewan, dibelakang anda ada rakyat, di atas anda ada president,di atas president ada yang lebih tinggi lagi dan seterusnya hehe
Yang ramai saat ini bukannya ramai kerja keras para pemimpin untuk membantu rakyat dilapangan.

Tapi yang ramai saat ini adalah seputar politik disekitar para pemimpin kita.
Politik Kadang bisa membutakan mata, dan bisa menghalalkan semua cara, Jangan sampai deh terjadi seperti itu di kalangan para pemimpin negri ini.

Semua isu terus menyebar dan bikin gunjingan masyarakat untuk saat ini, saya sebagai orang awan hanya bisa melihat dan memperatikan lewat media cetak maupun electronik.
Hampir setiap saat para pemimpin negri ini saling serang, ataukah emang seperti ini kerjaannya para pemerintaan untuk saat ini??

Harus ingat donk ke sekitar kita itu banyak yang harus lebih diperhatikan jangan cuman bicara saja yang tinggi tapi tanpa bukti.
Nah kemarin sempat ramai antara Roy Suryo vs Ruby Alamsyah. Ini jadi perhatian smua orang sampai semua blogger indonesia angkat bicara.

Mulai dari yang membela RS dan yang membela RA, saya hanya mebaca aja di beberapa media dan di setiap blogger indonesia yang saya sempat kunjungi.
Kadang isu yang paling tinggi dinegri ini suka menghilang untuk sejenak karena tertutup oleh berita yang terbaru.

Jadi kalau sudah hinglang yang baru atau sudah mulai sepi, baru kembali lagi keberita yang dulu sempat jadi perhatian masyarakat.
Sekarang sidang atau rapat dewan kan bisa disaksikan secara langsung oleh masyarakat dan masyarakat bisa menilai mana wakil rakyat yang membela rakyat dan mana wakil rakyat yang membela organisasinya sendiri (Parpol).

Masyarakat sekarang sudah mulai tau banyak tentang kerja para pejabat negri ini, karena masyarat dinegri ini terus belajar dan mencari tau supaya tidak kecolongan lagi seperti jaman dulu yang mengakibatkan krisis moneter tak bisa dihindari.

Saya paling suka melihat berita di setiap media, dari pada lihat sinetron, tapi kadang2 suka tumbuh prasaan muak, bosan dan jenuh melihat beritanya itu lagi...itu lagi....
dan kadang saya punya pikiran gini, mereka itu seperti yang sudah tak punya rasa malu oleh rakyat yang hampir setiap saat diperhatikan. Kasus korupsikan hampir setiap tahun pasti ada yang jadi tersangka dan ditahan.

Sekarang rame lagi dengan kasus korupsi yang sedang ditangani oleh KPK di sekitar pejabat depsos.
Ya mudah”an kita sebagai rakyat, untuk kedepannya jangan salah memilih untuk dijadikan wakil kita.
Untuk blogger indonesia truslah kibarkan semngat kita sebagai blogger yang siap menjadi pelopor untuk kesejahtraan rakyat.








2 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Blogger Indonesia mengatakan...

wah makasih kang itu sundul2an mautnya keren banget hehe, nuhun juragan :lol:

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
wah bagus kata-katan yg terungkap memberikan sebuah penyelesian menjadi yang terbaik thnxs n good luck ya

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers