Serunya di astaga.com

Astaga.com lifestyle on the net

Situs asataga.com banyak sekali di gemari oleh sebagian para kontestan yang mengikuti kontes ini. dengan memanjakan para pengujung dengan sajian lifestyle yang emang enak sekali rasanya dan ringan untuk dibaca.
nah kontes astaga.com tak lama lagi akan berakhir yang jatuh pada tanggal 3 maret 2010.
Para kontestan mulai ngebut dengan habis-habisan untuk mengejar suapaya tak ketinggalan dengan mendapatkan hasil yang maksimal.

Seperti rekan-rekan saya banyak yang mengikuti kontes ini sambil ngbrol bisnis dan cara hidup yang baik. Kontes ini masih berhubungan dengan SEO, kali ini yang mempasilitasi adalah astaga.com.
Saya masih belajar dan mencari tau tentang kontes seperti ini, karena dari hasil mencari-cari sampai ujung dunia blog banyak yang terkuak dan bisa jadi bahan pelajaran buat saya untuk mengikuti jejak para seleb yang berkecimpung di SEO.

Dari setiap postingan yang saya baca untuk mencari tau tentang astaga.com,ternayata banyak sekali para master SEO yang saling kejar mengikuti kontes ini, tak sedikit yang saling tabrakan, maksudnya saling menginginkan urutan yang pertama hehe.






5 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


sinjay school mengatakan...

betul, hidup ini untuk di nikmati apa adanya.
by sinjay school

purwasuka mengatakan...

keren frank lanjut sundul bli gome hehe :lol:

Edwin's Personal Blog mengatakan...

Ya, rasanya perlu memang menikmati hidup. Semoga bloggers juga bisa punya lifestyle meskipun setiap hari berkutat di depan komputer ^_^

willyo Alsyah mengatakan...

maaf sahabat ...aku baru bisa mampir lagi soalnya aku ada sedikit masalah...aku ingin berbagi...

bungjamil mengatakan...

dunia bloger rasanya semakin kreatif.

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers