Ayo siapkan Sms untuk hari valentine 2010

Sebentar lagi adalah hari yang di tunggu-tunggu seluruh pasangan yang lagi di landa cinta,di karenakan tgl 14 februari sudah di daulat menjadi hari proklamasinya kata cinta, kaya negara ajah...

Memang sih kalau dipikir-pikir juga hari valentine itu sendiri tuh mengandung arti negatif,karena hanya harinya orang2 umat kristiani....
Akan tetapi kita juga jangan munafik kalo gak kenal sejarah valentine tersebut.dan jangan munafik pula kalau di momen tersebut kita gak menggunakan kata cinta untuk orang yang kita sayangi..cuma pada jaim toh..??


Di momen tersebut banyak sekali pasangan suami istri,pacaran,ataupun malah di gunakan untuk nembak seseorang yang di cintai nya tersebut ,di karenakan momen nya pas sih..!apalagi atribut yang dipake adalah sebatang coklat dan sebuah boneka yang berwarna pink.....

siapa cewek yang gak tersentuh dan gak mabuk kepayang...?iya gak..???
Jadi bagi orang-orang yang ingin menggunakan momen valentine saya ucapkan selamat berjuang..!semoga di terima di sisiNya..eh salah di sisi orang yang di sayangi..
Tapi juga inget kata cinta tuh gak harus di ungkapkan pas hari tersebut,emang sih itu tanda proklamasi yang mudah di inget-inget,apalagi di rayakan sama berjuta-juta pasangan.


kata cinta terhadap pasangan harus selalu kita ucapkan agar pasangan kita tau akan sejatinya perasaan kita,akan tetapi jangan keseringan. Nanti malah di lihat tuh terlalu lebai...

Cuma mo berbagi aja koleksi sms cinta yg gw dapat dari teman maupun hasil browsing.
Siapa tau ada satu atau dua orang yg lagi kebingungan mau mengungkapkan isi hatinya kepada seseorang pada valentine sabtu ini

Sms valentine 2010

-----------------------------------------------------------------------------------
Don't wait until it's too late to tell someone how much you love, how much you care.
Because when they're gone, no matter how loud you shout and cry, they won't hear you anymore.
---------------------------------------------

Love isn't a decision, it's a feeling. If we could decide who to love,
then, life would be much simpler, but then less magical.

--------------------------------------------------------

24hrs make a lovely day,
7 days make a lovely week,
52 weeks make a lovely year & knowing a
person like me will make ur life lovely.
---------------------------------------------

Wen things go wrong...
Wen sadness fills ur heart...
wen tears flow in ur eyes...
always remember 3 things
1) I'm with u...
2) Still with u...
3) Will ALWAYS b...
------------------------------------

Luv meanz to see someone with closed eyez,
to miss some1 in crowd,
2 find some1 in every thought,
to live 4 some1, luv some1, but sure tht sum1 is ONLY one!

--------------------------------------------------------
If Your asking if I Need U the answer is 4Ever..
If Your askin if I'll Leave U the answer is Never..
If Your askin what I value the Answer is U..
if Your askin if I love U the answer is I do.
--------------------------------------------------------

C= cant live without u
L= love u
I= i miss u
C= care about u
K= kiss from my heart 2 u
So whenever u miss me just say CLICK.
------------------------------------------------

Don't go for looks,
they can deceive
Don't go for wealth
even that fades away.
--------------------------------------------
Go for sum1 who makes u
smile becoz only a smile makes
a dark day seem bright..

----------------------------------------

As days go by, my feelings get stronger,
To be in ur arms, I can't wait any longer.
Look into my eyes & u'll see that it's true,
Day & Night my thought r of U..
--------------------------------------------------

All I wanted was sum1 2 care 4 me
All I wanted was sum1 who'd b there 4 me
All I ever wanted was sum1 who'd b true
All I ever wantedwas sum1 like U...
------------------------------------------------------




2 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
wah bagus,sayangnya saya ga punya hari valentine he..he...ehm hari kasih sayang tidak hanya buat pacar kan?yg jelas buat emak bapak n adik saya aja lah..good luck

Aduh Saha Nya... mengatakan...

abi mah kang moal nyuhunkeun di sms ku akank....
nyuhunkeun calon jang valentine abi we...
huahahahaha

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers