Warta GarSel


Warta GaeSel adalah Tempat Ngariungna Urang Pakidulan.

Warta Garsel adalah sebuah blog yang baru aktif pada pertengahan Januari 2010. Yang mula-mulanya hanya coretan-coretan jari yang biasa-biasa saja sebagai mana yang ada dalam pikiran waktu mencurahkan pikiran ke blog ini.

Pada bulan februari 2010 kami memulai update secara beragam untuk menambah informasi seputar Garut Selatan.
Pertama diluncurkan, nama blog ini dengan nama Putra Garut selatan. Setelah memulai postingan dengan beberapa informasi Wisata,kabar berita,hiburan pendidikan dll, Kami mengganti nama blog ini dengan nama baru yaitu WARTA GARSEL.
Semoga dengan aktifnya blog ini,menjadi wadah informasi dan promosi bagi warga garut selatan dan sekitarnya yang bermanfaat.


Untuk saat ini, blog ini dikelola oleh Frank & Kang Ibn Ghifarie yang keduanya sama-sama dari garsel.asal daerahnya sama dari garut selatan satu daerah beda kecamatan. Frank dari kecamatan pakenjeng dan Kang Ibn Ghifarie dari kecamatan Bungbulang. Tapi walaupun beda kecamatan, tapi kami punya visi dan misi yang sama untuk terus membangun kebersamaan secara baik dan memberikan informasi yang aktual sesuai fakta. Karena menurut kami perbedaan bukan untuk disatukan, tapi perbedaan adalah untuk saling memahami.

Kami berharap atas aktifnya blog ini memberikan manfaat bagi kita semua dan kami juga tetap membutuhkan informasi dan masukan di berbagai bidang dari rekan-rekan semua, untuk terus memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua. Atas partisipasinya kami ucapkan terimakasih banyak.

Untuk rekan-rekan yang punya pengalaman seputar wisata baik digarut maupun diluar garut,untuk berbagi pengalaman bersama kami dan rekan-rekan, silakan kirimkan artikelnya ke email-bloggrgarsel@yahoo.com, dan jangan lupa kunjungi juga web Warta GarSel
Atas bantuannya kami ucapkan terimakasih banyak...

Salam Tim Redaksi


Alamat Redaksi
Jl Raya Tegal Gede no 97. Pakenjeng Garut 44164 JABAR. INDONESIA
Biro Bungbulang
Jl Darussalam No 470 Pasarlama Bungbulang Garut 44165 JABAR INDONESI

2 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Facechan mengatakan...

owh

garsel tuh garut selatan..

baru tau aku....

Ladyulia mengatakan...

belum pernah ke garut
ehheheheh

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers