Sidang paripurna ricuh

Rupanya, tak lama setelah menutup rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat, Ketua DPR Marzuki Alie didekati seorang politisi. Dia lalu melempar sebuah buku berwarna putih ke arah Marzuki.

Buku itu kemudian mengenai gelas berisi air di depan Marzuki sehingga airnya tumpah. Tak lama, sejumlah politisi lain mengejar pelempar dan memeluknya untuk mencegah aksi lebih lanjut.

Marzuki juga kemudian diamankan sejumlah Pengaman Dalam gedung DPR saat kejadian Selasa siang, 2 Maret 2010 itu. Marzuki kemudian diikuti Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan yang baru dilantik beberapa jam sebelumnya.

Penutupan rapat ini sendiri tidak melibatkan tiga Wakil Ketua DPR yakni Priyo Budi Santoso, Pramono Anung dan Anis Matta. Ketiganya kemudian mendesak rapat pimpinan Dewan membahas insiden yang berakhir ricuh itu.

Tak disangka akan seperti ini, dikirain saya hanya di liga sepak bola saja yang suka ada keributan, sidang Tertinggi paripurna juga tak jauh beda seperti sepak bola yang kebanyakan di akhiri dengan kericuhan.

Apakah mereka lupa, bahwa sidang ini terbuka untuk umum, dan berjuta-juta warga indonesia menyaksikan mereka,hmmm sungguh memalukan kejadian seperti ini di dewan perwakilan rakyat.

VIDEO SIDANG PARIPURNA RICUH.
Sumber: vivanews.com





0 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers