Armand 'Gigi' Dimaki Liverpudlian di Twitter


Foto yang menghadirkan vokalis Gigi Armand Maulana dianggap melecehkan Indonesia sekaligus fans Liverpool. Armand pun dicaci di Twitter.

Foto tersebut memperlihatkan Armand berpose dengan baju berwarna merah bergambar Liverbird yang tertohok Trisula. Dalam baju tersebut juga bertuliskan 'We'd Never Walk Alone', kebalikan dari slogan yang digunakan oleh fans Liverpool 'You'll Never Walk Alone'.

Sontak saja, beberapa fans Liverpool di Indonesia, yang kebetulan menjadi follower Armand langsung memberikan tanggapan melalui tweet yang cukup 'panas'.

"Seriously dude, armand maulana not cool" tulis @redsheye seraya me-retweet gambar tersebut.
"Armand pemuja setan" tulis @andremundre yang dijawab Armand dengan tweet "Astagfirullah".
Ada juga pengguna Twitter lain yang menyebut Armand "Sucks! sok kegantengan," serta beberapa tweet lainnya yang tidak kalah 'panas'.

Menanggapi hal tersebut, Armand sendiri telah meminta maaf. Melalui akun pribadinya di Twitter bertajuk @armandmaulana, dirinya mengaku tidak tahu mengenai slogan maupun misi yang ada di kaos tersebut.

"Gw waktu itu langsungg aja pake disuruh ama Arie MU. Kalo tersinggung, maaf tapi nggak usah ngomong setan dong, gw manusia ciptaan Allah SWT," ujar Armand dalam tweet-nya yang ditulis berkali-kali untuk menjawab makian dari pengguna Twitter yang geram.

Sepertinya makian dari Liverpudlian Indonesia yang ada di Twitter terus berlangsung. Bahkan Armand sampai memberikan saran kepada follower-nya untuk melakukan kritik balik kepadanya.

"Gw udah minta maaf karena ketidaktahuan gw, tapi tolong jangan ngehina fisik. Kalo mau, bales lagi pake gambar, trus kamu tweet ke saya," tulis Armand.

2 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Riez mengatakan...

ngiring ngalangkung ah hee

SemutGeni.Net mengatakan...

ngiring ngalangkung oge ah

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers