Jatuh Saat Ber-Motocross

Maksud hati berlatih, namun malah cedera datang menghampiri. Hal inilah yang dialami Valentino Rossi kala dirinya ber-motocross di Pesaro, Italia.

Pembalap tim Yamaha ini melakukan latihan di sebuah trek pada hari Kamis (16/4/2010) lalu. Dalam latihan tersebut dirinya sempat terjatuh dari atas motor. Namun, lantaran tak mengalami masalah serius, ia pun bangkit dan kembali menaiki motornya.

Masalah baru muncul pada Jumat (17/4) pagi kala pembalap berjuluk The Doctor ini bangun dari tidurnya. Ia merasakan sakit di punggungnya sehingga harus cepat-cepat dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan menggunakan sinar-x.

Dari hasil pemeriksaan, tak ditemukan cedera serius pada tubuh Rossi. Yang ada, juara bertahan MotoGP ini hanya mengalami memar saja pada punggungnya.

Sempat muncul kekhawatiran bahwa Rossi bakal absen di MotoGP Jepang yang akan dihelat di Sirkuit Motegi, 25 April mendatang. Namun, kabar ini langsung mendapatkan bantahan oleh pihak MotoGP.

Pada situs resminya, MotoGP menyebut cedera yang dialami Rossi tak serius dan karenanya pembalap berusia 31 tahun ini masih bisa berlaga di Motegi.

0 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers