Memori Dunia Maya

Mengenang beberapa perjalanan yang tak bisa dilupakan. Semenjak menginjakan kaki dan meletakkan tangan ke meja komputer, Semua saya lalui begitu cepat. Kalau di pikir-pikir rasanya kurang sekali sehari semalam cuma 24 jam hehe....
Tapi alhamdulilah dengan di beri waktu 24 jam itu kita bisa mengatur waktu dan bisa mempersiapkan diri untuk waktu dan masa depan yang lebih baik.

Dalam setiap perjalanan pasti akan menemukan persinggahan baik itu yang tentram damai dan ada juga persinggahan yang sangat perih. Tapi semua itu tergantung diri kita yang siap menjalankan dan menerima apa yang sudah ditakdirkan oleh yang maha kuasa.

Beberapa tahun atau beberapa bulan dan bisa juga beberapa minggu kebelakang, saya yang tadinya cuman bisa berdiam diri di warnet tempat saya kerja, yang setiap saya jalankan hanya kerja dan tidur tanpa ada kegiatan diwaktu luang atau pas kebetulan jadwal kerja lagi libur. Kenapa semua itu saya lakukan? karena saya tak punya kegiatan di luar dan juga tak punya teman di luar sana, teman yang aku kenal hanya di wilayah tempat kerja saja,tapi aku berpikir kalau dalam keseharian saya setiap hari seperti ini, dari mana saya akan dapat ilmu, dari mana saya akan mendapatkan pengalan dan wawasan luas kalau hanya berdiam diri di tempat tidur.

Alhamdulilah beberapa saat kemudian saya bangkit dari tempat tidur itu, dan memulai merencanakan sesuatu yang bisa menambah pertemanan,akhirnya saya terjerumus kedunia blog,ma`lum saya tak mengerti apa itu blog dan pribahasa lainnya. Tapi sedikit demi sedikit saya pelajari dan bertanya-tanya pada teman-teman di dunia maya yang selalu membantu saya dalam belajar ngeblog. Alhamdulillah berkat ketekunan dan berkat mau bertanya itu pada saat ini mulai mengerti sedikit demi sedikit tentang dunia blog dan dunia maya lainnya.

Yang di mulai dari blog itu sekarang saya sering mengadakan silaturahmi dengan teman-teman yang awalnya tak dikenal sama sekali, cuman berbincang-bincang di dunia maya saja, tapi pas ada waktu luang saya dan rekan-rekan merencanakan silaturahmi secara langsung supaya bisa saling kenal satu dengan yang lainnya dan bisa menambah teman di dunia nyata....

Inilah sebagian photo kenang-kenangan perjalanan saya yang di mulai dari dunia blogger dan dunia maya hehhe..


Photo Bersama dengan Teman-teman Kerja



Kopdar Blogger Garut Kedua




Kopdar Blogger Garut ketiga



Silaturahmi Dengan Penulis Buku 3 colours



Makan,Jalan-Jalan,Ngbrol dengan para Blogger




Pemenang Door Frize Dari Blogger Garut



Tepang Sono Sareng Master Seo





Menerima Kunjungan anak" J Rock Star TSM


Smoga perjalanan dan pengalaman ini menjadi pelajaran yang bermanfaat...
Dan pengalaman ini tak akan bisa dilupakan..

8 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


andi widiyanto mengatakan...

seru tuh kayaknya nambah kenalan baru... tapi tunggu adja.. ada yang g kalah seru,, nantikan kunjungan daANTY dot COM.. hahaha.. gokiel visan lah pasti gak dimana2.. hahaha

AeArc mengatakan...

hihi.. kopdar wuemang asyikk

btw, tukeran link yuk gan.. (klik aja tulisan 'pasang link' di blog sy)

rizalsaputra81 mengatakan...

kelihatannya seru mas

Rizal saputra 81 mengatakan...

udah saya pasang banner anda di http://rizalsaputra81.blogspot.com/2009/12/friend-banner.html

richoyul mengatakan...

wah asiknya bisa kopdaran yah, aku juga pengen tapi ga tau dimana ni komunitas di deketku

agung ap mengatakan...

wah asik bisa ketemu kesesama blogger, mempererat tali silahturahmi

Rock mengatakan...

Seru banget ya sob...

Rangga Blog mengatakan...

wah seruh banget ya kayaknya....

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers