Blog Bukan hanya sebuah diary Versi Blogger Garut Selatan

Banyak orang yang mengira blog hanya merupakan sebuah diary untuk menampung ide, Ilmu atau Pengelaman yang harus dituangkan didalamnya. Sehingga orang - orang kurang mempedulikan blog, padahal dengan adanya blog, banyak yang kita dapat mulai dari tambah banyaknya teman, menambah ilmu pengetahuaan dan informasi bahkan dari sekian blog yang sukses dapat menghasilkan uang.

Namun pesona blog pada saat ini, terkalahkan dengan media yang sangat menarik terutama facebook dan twitter. Tidak sengaja saya terdampar di sebuah artikelnya seorang blogger tapi lupa lagi namanya, yang mengangkat tentang Blog Memang Tren Sesaat, karna blog dikalahkan oleh media sosial facebok yang menurut Blogger Garut Selatan banyak yang bikin status tanpa disadari dan didasari dengan sopan santun,dan akhirnya mereka jadi korban kesalahan yang patal. Saat ini banyak blog yang ditinggalkan oleh sangmpunya mungkin karena sosial jejaring ini.Tapi dengan adanya sosial jejaring ini kita juga bisa menemukan teman lama ataupun keluarga yang jauh disana, ya namanya juga buatan manusia ada positif dan negatifnya jadi semuanya tergantung pada diri kita masing-masing...hehe
Saya juga kadang bisa pasang wajah walau agak narsis sedikit, hehehe...

lanjut semoga saja jejaring sosial yang akan mengalami penurunan. Bagi para Blogger Garut Selatan sejati, jadilah blogger yang berkualitas karna media blog sangat potensial untuk mengenalkan Bangsa Indonesia di mata dunia, waduh tinggi banget saya ngomong maaf ya,, jadi saya yang newbie di dunia blogger ini berharap para senior ataupun newbie bisa membangkitkan potensi yang ada di blog. Nah bagi para Blogger kasih saran dong di bawah tunjukan bahwa kalian ada untuk mengangkat potensi dunia blog di mata publik. hehe

0 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers