Maaf bukan blog saingan..:)

Tak terasa waktu trus berlalu, dunia makin tua dengan cuaca yang tak menentu. Tapi hanya dunia blogger lah yang tak pernah surut dan berubah, duni blogger trus berkembang dengan majunya jaman.
Para blogger di indonesia sudah tak bisa dihitunglagi dengan jari. Pagi tadi saya baca di detik ada yang di tanntang ngeblog 31 jam non stop. Mantappp ya..
Ayo kita dukung trus dunia blogger untuk menunjukan ke kreatifan kita terhadap dunia blog.
Karena saat ini banyak penyedia blog yang gratisan. Jadi apa salahnya kita gak mencoba untuk ngblog.
Nah Blogger Garut Selatan akan ikut mendukung dan melihat perkembangan duni ngeblog.
Walaupun sampai saat ini blogger garut selatan blom pernah turun kelapangan karena webblog yang di miliki garsel blom lama hanya sekitar sebulan lebih.
Tapi kami akan terus memantau situasi dan kondisi (cieeee jiga dokter waenya) apa yang sedang rame dibicarakan oleh para blogger untuk terus mengembangkan kegiatan ngeblognya.
Blogger garut selatan bukan blog saingan,karena Kabupaten garut mempunyai blog yang sudah diakui oleh kabupaten garut sendiri yaitu blogger garut. Yang anggotanya tiap hari terus bertambah.
Blogger garut selatan ini hanya sekadar wadah untuk menjalin talisilaturahmi dengan beberapa sahabat kami tercinta untuk saling sharing dan menyatukan beberapa orang dengan berbagai macam latar belakang.
Apa yang ada didalamnya tak semuanya murni hasil tulisan admin atau para kurawa blogger garsel.
Masih banyak tulisan yang comot sana comot sini yang kadang sampai lupa untuk mencantumkan nama sumbernya,tapi mohon maaf bila ada tulisan yang kelewat mencantumkan sumbernya,mungkin itu salasatu kehilafan kami. Tapi kami tak akan mengurangi rasa hormat dan bangga terhadap tulisannya yang pernah di publikasikan di blogger garsel ini,karena kami tak punya hak untuk mengakui tulisan para sahabat sekalian.

5 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Yohan Wibisono mengatakan...

oke deh..., hidup dunia blogger!!!!

Berita Nasional mengatakan...

Mantappp berjuanglah terus kawan ku,buat blogger garut selatan menjadi sebuah blog yang benar benar bisa menjalin tali silaturahmi antara sesama blogger baik yang berasal dari garsel maupun luar garut selatan.
Jangan sampai komunitas persahabatan antara kita sebagai blogger,,terputus begitu saja tanpa ada pamit dan permisi,,!!!! Maju terus ,,Karena saya akan selalu ada dibelakang..Never Give Up Dude, All Come From Zero

AeArc mengatakan...

selow aja gan ;)

Regi_Adi mengatakan...

maju terus kawan, maju terus Blogger Indonesia

salam kenal ya, sekalian follow blog ini

irfanimovick mengatakan...

sip deh .. blogger tuh pantang nyerah,,, trus ngeblog,, karena ngeblog bisa jadi fasilitas hobi,cari uang, dan ibadah sekaligus, betul betul betul

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers