Akhirnya aktif kembali...

Alhamdulillah setelah satu bulan kurang lebih blog saya ini off dari edaran dikarena domain habis masa aktif,bukannya sengaja lama untuk diperpanjang kembali,tapi karena waktu dan hal-hal lain yang menghambat untuk memperpanjang domain. Seblom dan sesudahnya sacapkan terimakasih banyak buat Mas Adam yang telah membantu saya mulai dari pertama berdirinya blog ini. satu tahun saya di beri gratis ini domain oleh mas adam yang ada di malang,nah tahun kedua ini adalah tanggung jawab saya untuk memperpanjang domainnya. Akhirnya pada tanggal 18 juli 2010 saya berangkat ke Bank Mandiri dengan niat akan mentransferkan uang perpanjangan domain blog ini. Pagi itu adalah hari minggu,dikirain kalau hari minggu bank mandiri bukanya sama seperti hari biasa bukanya jam 8 pagi,eh ternyata dan ternyata sabtu minggu bank bukanya jam 9 pagi..

Dari pada lama menunggu buka bank satu jam lagi,akhirnya saya memutuskan untuk nongkrong dulu di warung kopi sambil ngopi,sambil duduk manis kaya selebritis saya smsan sama mas adam untuk memberitahkan bahwa uang perpanjangan domain akan segera di transfer lewat bank mandiri.
Tibalah jam 9,bank sudah buka...disambut senyum manis oleh teller bank. Setelah menyerahkan uang dan slip setor tunai,saya mengirimkan uang tidak menggunakan ATM tapi dengan cara setor tunai,dikarenakan Card ATM saya hilang gak tau lupa nyimpan atau jatuh sampai sekarang blom diketemukan heuh...
Setelah selesai bertransaksi,saya dapet sms bahwa uang sudah keterima oleh mas adam,dan domain akan diproses untuk perpanjangan pada hari senin besok,karena hari minggu libur...
Ya sudah tak apa-apa,yang penting sudah selesai apa yang harus saya lakukan supaya blog ini bisa bernyawa kembali..akhirnya hidup lagi deh di hari senin siang...
Terimakasih mas adam atas bantuannya...

0 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers