Akibat Kurang Tidur...

Mata perih kurang tidur,setelah seharian menunggu janji seseorang yang tak kunjung datang. Padahal saya dari kemarin belum tidur karena kebetulan sedang kerja shif malam pas dini hari,tapi seblom masuk kerja saya tak bisa tidur sampai waktu kerja tiba dan sampai esok harinya mau tidur malah menunggu jajni seseorang yang ternyata tak kunjung datang.
Duh lelah sekali ni mata,badan pada pegel-pege,setelah memutuskan untuk pulang ke tempat tidur karena janji yang tak pasti,akhirnya saya mencoba merebahkan badan yang lusuh akibat sehari semalam gak tidur,eh dan ternyata tidurnya hanya sebentar,akhirnya kepala ini pusing sekali,melihat alam yang disekitar seperti sedang pada joged dengan lagu yang slow hehhee.

Tapi saya mencoba untuk mengumpulkan kesadaran saya dari tidur supaya saya tak terbawa oleh alam yang sedang berjoged itu,akhirnya setelah saya mandi,alhamdulillah alam mulai tersenyum melihat saya sudah dandan rapi yang siap-siap menuju warnet dimana tempat saya mencari sesuatu yang berguna dan bermanfaat.

Setelah beberapa saat,saya memandangai monitor ukuran 18.5 inch,mata mulai tersa pedih lagi dan rasa ngantuk muncul kembali. Tapi saya tak punya niat untuk pulang ketempat tidur,karena pasti kalau di tidurkan juga aan susah,mata ini akan tetap melek..
Ya sudahlah saya paksakan mata ini untuk melihat yang baru di internet denga membuka beberapa situr berita dan beberapa blog teman-teman.
Saat tulisan ini di turunkan mata ini sedang mengeluarkan air mata *tp bukan nangis* tapi karena menahan rasa ngantuk hehhehe....




0 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers