KD berterimakasih karena di kecam di Facebook.



Kerisdayanti telah meminta maaf kepada masyarakat atas kelakuannya waktu sedang jumpa pers dengan media, kd dan raul telah melakukan hal yang tak semestinya ia lakukan di depan umum.
Beberapa orang terus mengalir melontarkan ketidak sukaan atas kelakuan mereka di depan umum, karena Ciuman KD-Raul Bisa Berdampak Buruk Untuk Anak-Anak. Penyanyi Krisdayanti dengan berbesar hati meminta maaf atas ciumannya yang dilakukan bersama sang kekasih, Raul. KD juga berterimakasih pada orang-orang yang mengecamnya di Facebook.

"Saya berterimakasih karena sebegitu besar dan luas yang ingin mengingatkan kita dan ini untuk introspeksi kita," ujar KD saat ditemui di kantor pengacaranya Elsie Lontoh di Jl Hos Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat.

Pelantun 'Aku Wanita Biasa' itu mengaku kaget dengan begitu banyaknya orang yang mengecamnya itu. Apalagi ia merasa dirinya tidak sepopuler itu.

"Ternyata masih ada yang mengidolakan saya. Saya tidak sadar ternyata penggemar saya begitu perhatian. Saya minta maaf," tutur KD lagi.

KD yang masih dianggap penggemarnya sebagai diva, sadar ia harus menjaga sikapnya. Namun kata ibu dua anak itu, sebagai manusia ia bukanlah orang yang sempurna.

"Saya sebagai perempuan juga tidak sempurna, kadang mempunyai kesalahan," ucapnya.


2 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


aRai mengatakan...

deuh ngagosip wae ieu mah blog teh :p

AeArc mengatakan...

ngegosip apaan sih :|

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers