Terjerat Narkoba Lagi, Kesalahan Terburuk Revaldo


Setelah pernah mendekan di penjara akibat terjerat kasus narkoba,sekarang aktor papan atas bernama revaldo kembali ditangkap polisi akibat tersangkung kasus yang sama yaitu narkoba,menurut mantan pengacara revaldo atas tertangkapnya kembali sang aktor dalam kasus yang sama,ini adalah kesalahan terburuk dia.
Aktor Revaldo kembali tertangkap polisi kasus narkoba. Riri Purbasari Dewi, mantan pengacara sekaligus keluarga Revaldo menilai ini adalah kesalahan terburuk Revalda.

"Dia tidak sadari kesalahannya. Ini adalah kesalahan terburuknya," ujar Riri ketika dihubungi wartawan via ponselnya, Rabu (21/7/2010).

Riri pun mengaku prihatin dengan masalah yang menimpa Revaldo. Meski demikian, Riri menolak untuk kembali mendampingi bintang sinetron 'Ada Apa Dengan Cinta?' itu.


"Sampai sejauh ini keluarga belum menghubungi saya. Tapi kalau diminta pun saya keberatan. Sebelumnya saya waktu itu sudah mengatakan agar tidak menggunakan narkoba lagi. Jadi saya pikir kalau dia tidak sayang kepada dirinya sendiri untuk apa saya bela," jelasnya.

Sejak kasus pertama Revaldo dengan narkoba selesai, Riri tidak lagi mengurusi aktor berambut keriting itu. Namun ia masih sempat mengawasi lingkungan Revaldo dan membiarkan ia memilih yang terbaik untuk hidupnya.

Revaldo tertangkap tangan membawa 50 gram shabu-shabu pada Selasa (20/7/2010) sore. Bersamaan dengan itu ditemukan juga satu paket ganja. Urin Revaldo positif memakai shabu-shabu. Selain sebagai pengguna, kali ini ia juga diduga menjadi bandar narkoba. Tahun 2006 saat kedapatan membawa shabu-shabu di sakunya seberat 1 gram Revaldo dihukum dua tahun penjara.

0 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers