Kerja pagi di bulan puasa....:)

Selamat pagi semuanya, baru kali ini saya menulis di waktu pagi,karena kebetulan ini adalah jadwal kerja yang pertama di bulan puasa jadwal saya masuk pagi.
Ternyata kerja pagi di bulan puasa itu tetap ngantuk seperti bulan puasa masa lalu hehe.
Tapi saya berusaha untuk tetap semangat dan giat dalam bekerja untuk mendapatkan hasil yang maksimal oyeeh......Sambil buka beberapa situs blogger dan salasatunya blog saya yang di beri nama blogger garut selatan yang baru saja berubah tampilan waktu menjelang akan memasuki bulan puasa.

Alhamdulillah puasa kali ini diberikan kelancaran dan kesehatan yang sangat saya syukuri,karena melihat cuaca yang tak menentu,membuat kondisi badan sering down. Banyak teman-teman yang saat ini terserang beberapa penyakit ringan dan berat. Mudah-mudahan mereka yang pada sakit segera sembuh amin...

0 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers