Ikan Bergigi Manusia

Ikan Bergigi Manusia, Seorang wanita bernama La Tonya Harden, 33, merasa sangat terkejut ketika pada hari libur dia memancing di Bendungan Erie, yang merupakan aliran dari Sungai Hudson, New York, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Ia sungguh sulit mempercayai apa yang ia lihat dari hasil tangkapannya.

Ikan Bergigi Manusia
- Penyebabnya, ada seekor ikan –dengan mulut penuh dengan gigi– yang tersangkut pada mata kailnya. “Saya sangat kaget, karena awalnya saya mengira saya telah menangkap ikan Piranha,” kata Harden, seperti dikutip whec.com, Jumat (3/7).

Ukuran ikan yang ditangkap wanita tersebut lumayan besar, yaitu sekitar 35,5 centimeter. Bagian punggung ikan berwarna gelap itu mengkilap. Ketika rongga mulutnya dibuka, terdapat belasan gigi yang ukurannya besar-besar –layaknya ukuran gigi manusia.

Sedangkan Srat kabar 10NBC menulis, terkait dugaan bahwa ikan yang ditemukan Harden adalah Piranha, dokter hewan yang tergabung dalam DEC merasa tidak yakin. Hal itu terjadi setelah sang dokter melakukan serangkaian tes.

Penelitian terus dilakukan secara intensif, sehingga akhirnya para pakar hewan sepakat bahwa organisme yang ditemukan Harden adalah seekor ikan Poco. Adapun Poco adalah ikan yang masih mempunyai hubungan famili dengan ikan Piranha.

Para ahli berpendapat bahwa kejadian ganjil seperti itu adalah hal biasa. Penjelasanya, kerap terjadi seseorang memelihara ikan Poco di kolam rumah, namun ketika ikan bertambah besar –dan mungkin sudah dirasa tidak menarik lagi– maka orang itu kemudian melepaskan ikannya ke dalam perairan yang lebih luas.
Dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama, bisa jadi ada perubahan anatomi seperti ikan yang ditangkap oleh Harden. Menjadi ikan yang dalam rongga mulutnya terdapat belasan gigi berukuran besar-besar.

0 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers