Komunitas Blogger Garut Selatan

Kali ini saya akan menulis kegiatan saya atau dengan sebutan lengkapnya adalah curahan hati. Semenjak adanya blogger garsel, walaupun ini bukan komunitas blogger garut selatan.

Saat ini saya sedang silaturahmi kebeberapa teman-teman yang sudah lama tak ketemu dan mengadakan ketemuan dengan teman-teman yang hanya tadinya di kenal di dunia maya, tapi semenjak idul fitri kemarin saya melakukan kunjungan ke beberapa tempat untuk menjumpai mereka baik yang sudah ketemu ataupun yang belum pernah ketemu. Alhamdulillah dalam perjalanan dari bandung ke garut berjalan lancar walaupun sempat macet dan di guyur hujan di perjalanan.

Saya sangat senang pas melihat Gapura, Selamat Datang Di Kabupaten Garut, karena idul fitri kemarin saya tak sempat mudik ke garut selatan, garut terkenal dengan dodolnya dan garut terkenal dengan sebutan swis van java, tapi menurut saya saat ini garut terkenal dengan dinginnya hehhe. Saya males mau mandi saking dinginnya cuaca di kota garut. Tapi saya bisa melawan kemalesan itu, cuaca garut bikin males untuk mengerjakan sesuatu atau melakukan hal-hal yang sepele. Tapi dengan cuaca dingin, pinginnya tidur terus, agh kalau saya melakukan untuk tidur-tiduran pasti saya kalah tidak bisa melawan malas.

Tapi demi menjalankan silaturahmi atau safari Blogger Garut, saya terus saja bulak balik timur, barat dan utara. Hanya kewilayah selatan yang belum saya kunjungi atau bertemu muka dengan teman-teman masa kecil. Ingsya allah awal oktober saya akan pulkam dulu untuk menjumpai mereka dan keluarga besar saya.

0 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers