Pembakaran Al Quran

Kabar tebtabf meninggalnya bob old,pendeta yang melakukan pembakaran al quran.
Beberapa ulama di tanah air menyatakan bahwa itu adalah pelajaran bagi seluruh umat beragama,bahwa melakukan hal-hal yang melanggar ketentuan-ketentuan agama akan langsung di laknat oleh allah swt dan akan diperlihatkan seluruh manusia di dunia.

Beberapa tahun kebelakan dunia islam selalu diterpa isu dan pandangan negatif atas terjadinya beberapa teror yang dikalangan pelaku selalu mengaitkannya dengan islam. Terakhir kemarin adalah rencana permbakaran al quran dalam peringatan tragedi 11 september di amerikat serikat.

Islam emang selalu jelek dalam pandangan dunia barat,tapi disitulah juga islam menunjukan perkembangannya dan bisa menunjukan bahwa islam adalah agama yang menghormati dan menghargai seluruh umat manusia. Walaupun islam di serang dengan berbagai tudingan,tapi islam selalu berkembang pesat. Mungkin inilah sebagian dunia barat tidak menyukai islam dan selalu memojokan islam karena dengan perkembangannya yang sangat signifikan di dunia barat.

Blogger Garsel sempat mengupas rencana yang memanas di seluruh dunia,terjadi pro kontra di mana-mana bahkan di indonesia dibeberapa kantor kedutaan dan konsulat amerika serikat dan perusahaan banyak yang tak luput dari aksi masa demi tidak terjadinya pembakaran al quran.

0 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers