Piala Carling 2010

Piala Carling 2010 cukup menarik perhatian banyak penggila bola walaupun sebenarnya team yang mengikuti Piala Carling 2010 akan menurunkan lapisan kedua bahkan lapisan ketiga dari teamnya sehingga agak sulit diprediksi saat team favorit berhadapan dengan team underdog. Banyak yang kecele saat akan membuat prediksi Juara dan Pemenang Piala Carling 2010.

Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Peribahasa itu pantas dialamatkan pada Chelsea pasca tersingkirnya mereka dari Piala Carling. Kekalahan dibarengi pula dengan cederanya tiga pemain The Blues.

Adalah Salomon Kalou, Yossi Benayoun dan penyerang muda Gael Kakuta yang harus masuk ruang perawatan akibat menderita cedera saat kalah 3-4 dari Newcastle United di babak ketiga Piala Carling, Kamis (23/9/2010) dinihari WIB.


Kakuta mengalami cedera punggung saat salah jatuh usai ditekel Ryan Taylor. Sedangkan Kalou bermasalah dengan pahanya sementara Benayoun harus ditarik keluar saat Chelsea sudah melakukan tiga kali pergantian karena cedera betis.

Ketiganya pun dipastikan akan absen pada laga kontra Manchester City akhir pekan ini. Sebuah ujian bagi pasukan Carlo Ancelotti itu mengingat City adalah lawan yang dua kali mengalahkan mereka musim lalu dan berpeluang besar mencoreng rekor apik Chelsea yang selalu menang di lima laga awal.

Kalou (25 tahun) musim ini selalu jadi pilihan utama Ancelotti dengan sudah mengumpulkan lima gol dari enam penampilannya di seluruh kompetisi. Sementara Benayoun meski bukan pemain inti namun perannya kerap dibutuhkan jika Chelsea mengalami kebuntuan.

"Kakuta mempunya masalah dengan kakinya usai ditekel di babak pertamanya. Sementara Benayoun bermasalah dengan betisnya dan Kalou merasa sakit di pahanya," tutur Ancelotti kepada Sportinglife.

"Kami akan segera mengetahui perkembangan kondisinya besok namun sepertinya mereka tidak dalam kondisi yang baik. Mereka akan absen dalam beberapa laga," sambungnya.

"Hal seperti ini bisa terjadi dalam sepakbola. Kakuta tak beruntung karena mendapat tekel keras. Punggungnya bermasalah saat ia terjatuh," tutup Ancelotti.

1 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris mengatakan...

Walaupun kalah, Chelsea tetap saja produktif ya.. Kayaknya Piala Liga musim ini akan kembali jadi milik MU...

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers