Harga Pasaran Samsung Galaxy Tab


Electronics Indonesia (Sein) mengundur peluncuran Samsung Galaxy Tab dari 24 Oktober menjadi 30 Oktober 2010. Saat ini, mereka telah menyiapkan 1.000 unit produk khusus untuk acara peluncuran.

''1.000 unit produk hanya saat peluncuran,'' ungkap Product Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia Adinda Nesvia kepada mediaindonesia.com usai acara peluncuran Samsung Galaxy Tab di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (19/10).

Pada saat peluncuran nanti, tambah Adinda, pihaknya juga akan menawarkan potongan harga sebesar Rp1 juta. Artinya, konsumen dapat membeli Samsung Galaxy Tab yang dibanderol dengan harga Rp6,9 juta itu dengan harga Rp5,9 juta. Sebelumnya, Managing Director Samsung Electronics Indonesia Yoo-Young Kim mengatakan Galaxy Tab dirancang sedemikian rupa sehingga konsumen dapat memaksimalkan pengalaman online mereka di manapun.


''Samsung mendorong pasar ke arah yang baru dan percaya ini merupakan awal dari inovasinya sebagai pelopor perangkat smart media,'' kata Kim. Galaxy Tab didesain dengan layar berukuran 7 inci dan saat ini merupakan satu-satunya komputer tablet di pasaran yang mengusung layar 7 inci.

''Samsung Galaxy Tab merupakan tablet berlayar 7 inci pertama di Indonesia. Saya yakin konsumen akan pilih ini dibanding tablet lain. Target pasarnya adalah profesional muda, lebih ke laki-laki karena mereka biasanya menyukai gadget,'' ungkap Head of Marketing HHP Division Samsung Electronics Indonesia Eka Anwar.

0 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers