Cynthia Putri Pariwisata Indonesia 2010

 Banyak putra-putri indonesia yang terlahir kemuka bumi ini yang mempunyai prestasi lebih, kita harus bangga dengan lahirnya putra putri bangsa ini, karena ia bisa jadi penerus bangsa dan semoga bisa mengharumkan nama Indonesia. Seperti belakangan ini, banyak orang-orang pintar yang lahir di negri kita tercinta ini, tapi karena banyaknya permainan politik yang tak sehat. Orang-orang pintar milik negara ini malah di depak untuk keluar dari negri ini, dan setelah di tarik oleh bangsa lain untuk dipekerjakan di luar negri sana, bangsa ini hanya kecewa kepada orang-orang yang egois dengan keputusan-keputusannya tanpa memikirkan sesuatu yang bermanfaat untuk bangsa ini.

Dalam kesempatan ini ajang pemilihan putri berprestasi hampir trus di gelar setiap tahunnya untuk dijadikan simbol indonesia sebagai negara maju dan mengikuti trend yang terus berkembang, Putri indonesia dan putri pariwisata indonesia sudah digelar dengan penilaian yang sangat ketat, karena di ikuti dari seluruh provinsi yang ada di indonesia. Mereka harus bersaing memperebutkan mahkota sebagai simbol putri indonesia. Tapi kadang kala hal seperti ini atau dalam pagelaran pemilihan Putri indonesia suka ada pro kontra, tapi tak membuat mereka mundur dari apa yang ia cita-citakan selama ini sebagai putri indonesia yang punya niat mempromosikan indonesia sebagai negara yang  trus berkembang.

Tapi mudah-mudahan putra purti indonesia yang berprestasi yang punya kelebihan tersendiri untuk bisa membantu memajukan bangsa ini tak kena dampak pencekalan dari orang-orang yang takut kalah dengan kelebihannya masing-masing. Memang di negri ini persaingan politik sudah seperti persaingan jual beli, ada yang lebih pintar dari mereka pasti akan di depak secara kroyokan tanpa melihat aspirasi rakyat yang kadang kala rakyat sudah muak dan emosinya tak terkendali atas apa yg di putuskan dengan tidak melihatnya aspirasi rakyat yang ada di bawah komando mereka.

Rakyat hanya bisa menyesali dan menonton kelakuan-kelakuan mereka yang tak berpihak kepada rakyat, rakyat hanya bisa meratapi apa yang terjadi dan tak bisa berbuat apa-apa. Mudah-mudah semuanya apa yang sudah berlalu tak akan terjadi dimasa mendatang.

Cynthia Putri Pariwisata Indonesia 2010, yang sudah terpilih sebagai putri pariwisata bisa mempromosikan negri ini keseluruh dunia, negara kita sudah terkenal dengan negara korupnya, tapi tetap pariwisatanya harus dijalankan sambil membasmi para koruptor. Cynthia (24), gadis asal Manado, sukses meraih gelar Putri Pariwisata Indonesia 2010 setelah mengungguli pesaingnya dari 33 provinsi. Puncak penobatan Putri Pariwisata 2010 digelar di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta, Jumat (22/10/2010) malam.

Setelah melalui masa panjang audisi, karantina, hingga malam Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2010, akhirnya penobatan pun terlaksana. Jumat malam, tepat pukul 23.00, pemenang Putri Pariwisata Indonesia 2010 pun diumumkan. Gadis bernama lengkap Cynthia Sandra Tirayoh ini baru berusia 24 tahun dan kini masih tercatat sebagai mahasiswi pada Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara.

Selain meraih gelar Putri Pariwisata Indonesia 2010, Cynthia juga mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 35 juta dan beasiswa melanjutkan ke S-2 senilai Rp 45 juta. Gadis kelahiran Palu, 9 Mei 1986, itu—saat memasuki lima besar—sangat lancar menjawab pertanyaan yang diajukan artis Marcelino Lefrandt. Penyuka basket dan renang ini akhirnya bisa mewujudkan impiannya untuk mempromosikan Indonesia ke dunia internasional.

Grand final Putri Pariwisata Indonesia 2010 yang dimeriahkan Cristian Bautista, Yuni Shara, Petra, Tengku Wisnu, dan Asty Ananta tersebut juga menobatkan Muyia Sari Wirman asal Lampung sebagai runner-up pertama. Adapun untuk runner-up ke-2 diraih Audrie Adriana Sanova dari DKI 3, runner-up ke-3 diraih Dayu Prastini Jawa Barat, dan  Natasha Sutadisastra dari DKI 2 meraih runner-up ke-4.

0 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers