Girl Taylor Momsen Pamer Dada di Panggung

Bintang serial 'Gossip Girl', Taylor Momsen yang terjun menjadi penyanyi melakukan aksi mengejutkan saat di panggung. Taylor memamerkan dadanya.

Pemeran Jenny Humphrey itu memamerkan payudaranya saat naik pentas di New York. Ketika menyanyi dengan bandnya The Pretty Reckless, Taylor memelorotkan bajunya tepat di bagian dada. Meski hanya beberapa detik tetap saja penonton bisa melihat dengan jelas payudaranya.

Namun tidak seluruh dadanya diperlihatkan cewek 17 tahun itu. Ia memplester dadanya dengan plester berwarna hitam dan berbentuk silang.

Saat tampil, Taylor mengenakan blouse berpotongan dada rendah. Ia memakai stocking jaring-jaring berwarna hitam yang matching dengan bajunya. Tubuh pemilik album Light Me Up itu tampak sangat kurus.

Belum lama ini Taylor dan bandnya The Pretty Reckless, merilis video klip single andalan mereka 'Make Me Wanna Die'. Dalam video tersebut, dara berambut pirang itu membuka pakaiannya hingga ia hanya memakai pakaian dalam saja.

Taylor pun kini di sebut-sebut tengah membuat imej sebagai 'bad girl'. Apalagi sebelumnya ia juga tampil buka-bukaan dalam sebuah sampul majalah.

1 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
makin menghebohkan tampilannya yach.good luck

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers