Kontes Seo Award 2010 Toyota Astra

Dari mulai bangun tidur sampai tidur lagi hampir semua para blogger akan memperhatikan google, walaupun di perhatikan menggunakan kaca mata gaya, mines, tembus pandang atau lainnya, tetap logo google tak akan berubah. Yang berubah terus sampai loncat-loncat seperti katak adalah weblog kita yang sedang di rangking oleh om google. Tadi malam saya sudah akan mendapatkan mobil toyota terbaru yang di keluarkan tahun ini, cuma sayang seribu sayang ada suara motor lewat, jadi saya terbangun dari tidur (cuma mimpi) hehehehe.

Kebetulan komputer yang saya gunakan, (komputer sama laptop beda gak ya)? mau bilang laptop tapi takut di sebut gaya hahahay, kalau saya lagi ngeblog atau lagi YM-an (Yahoo Messenger) dengan teman-teman untuk saling sapa di dunia maya, saya sekali-kali suka melirik keluar karena pintu dan jendela selalu terbuka, kalau saya lagi asik di depan komputer (satu kali lagi saya tak berani bilang laptop) takut di sebut si unyil hehehe. Sesekali mobil lalu lalang kesana kemari, setiap saya melihat mobil lewat dengan Merk TOYOTA, saya langsung ingat kepada kontes yang diadakan oleh Toyota Astra dengan keyword Mobil keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Mantap ya kata kuncinya, apalagi kalau dapat kunci mobil dan mobilnya heueheuehu.

Postingan saya ini hanya sekadar curhat di tengah malam sambil menikmati sunyinya malam, dan ditemani secangkir kopi moca dan rokok, rasanya mantap sekali. Malam terus berlalu, mata sudah mulai redup, pikiran sudah mulai linglung, otak sudah mulai ngaheng, hidung tersumbat karena jarang dibersihin, kaki gatal karena jarang di sendal, rambut kriting karena faktor bawaan, ya gapapa jadi saingannya pak Ugum sodaranya selebritis yang lagi naik pohon.


Yang penting rambut kriting alias galing, masih bisa memperhatikan goyangnya mesin pencari untuk terus meaudisi jutaan para master, suhu dan para jagoan lainnya.
Dengan adanya kontes Seo Award 2010 yang diselenggarakan oleh Toyota Astra Indonesia pasti banyak yang begadang sampai pagi untuk mengejar sesuatu yang diharapkan. 


Tadi siang ada yang bilang kesaya, kebetulan ia ikut kontes, katanya lagi naik motor juga tetap ingat dengan kontes ini karena ingin segera mendapatkan yang terbaik, ya kata saya jangan terburu-buru gan, karena perjalanan masih jauh, kontes ini memakan waktu 4 bulan.

Jangan terlalu banting setir kemana-mana nanti malah nabrak pohon, lebih baik santai saja supaya amunisi tak habis. Amunisi siapkan dari sekarang untuk mencapai tujuan yang terbaik, Jangan dihabiskan sekarang nanti malah lesu kedepannya karena amunisi keburu habis duluan, pas waktu kita diserang, kita tak bisa melawannya karena sudah habis amunisi, mau perang apa mau kontes? hehe.

Saya tak ikutan kontes ini, ma`lum saya tak punya kostum khusus jadi takut salah pakai kostum, nanti malah di komentarin ivan gunawan (maaf madam ivan pinjam namanya ya, biar ikut kebawa tenar ni si saya hehe), akhirnya saya akan menjadi penonton saja di kontes ini. Walaupun banyak desakan dari masyarakat bahwa saya harus ikut andil turun kejalan untuk memeriahkan kontes ini, tapi saya menolaknya karena tak punya tim sukses hahahha. 


Nantilah kalau saya sudah punya Partai sendiri atau ada yang mengusung dari partai lain, pasti akan mencalonkan diri sebagai kandidatnya. Kalau sekarang saya belum siap, karena maju susah mundur susah, akhirnya saya ketimpa pot bunga deh dari atas. Jalannya kontes ini sudah di ikuti ribuan peserta dari beberapa pelosok, Tepuk tangan dulu ah buat Toyota karena acara ini sangat menggairahkan semangat para Blogger Indonesia, bahkan Para blogger terbangun dari tidurnya dengan adanya kontes ini, cuma pesan saja dari blogger garut website jaga kesehatan jangan lupa makan, ingat perjalanan masih jauh dan tetap semangat, kosongkan pikiran, tarik napas yang panjang, sudah itu coba cek lagi om googlenya dengan kata kunci "Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia". Selamat berjuang.....

4 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


sigit mengatakan...

wah lagi bertanding ya gan

Anonim mengatakan...

mentang pake laptop dibilang2 terus

mobil keluarga ideal terbaik indonesia mengatakan...

hebat tulisannya..mengalir kaya pancuran di belakang rumah saya hehe :-). salam kenal dulu ah. kenapa teu ikutan kang? kan PRna tinggi tah..saya ge coba-coba sugan weh kacantol ku google.co.id hehe

The report also includes more information about the size, here's what's being said. mengatakan...

banyak sekali kontes SEO, tp mau ikutan masih belum tau caranya dan trik-triknya seperti apa. ada masukan?

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers