Mbah Marijan Meninggal, Mayat dengan Posisi Bersujud

Tim evakuasi korban letusan Gunung Merapi menemukan sesosok mayat laki-laki dalam posisi sedang bersujud di depan rumah Mbah Marijan, Rabu pagi ( 27/10/2010). Apakah jenazah tersebut Mbah Marijan atau bukan, petugas belum dapat memastikan identitasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, hingga saat ini keberadaan Mbah Marijan belum diketahui. Pada Selasa malam, muncul kabar Mbah Maridjan ditemukan masih hidup dalam kondisi lemah. Saat terjadi sapuan awan panas itu, Mbah Maridjan sedang shalat di masjid yang berjarak 100 meter dari rumahnya. Tapi, dia menolak untuk dievakuasi dan tetap ingin berada di masjid.

Selain satu jenazah di depan rumah Mbah Marijan yang kondisinya sudah rata dengan tanah, juga ditemukan tiga jenazah lain di Desa Palemsari. Kemudian, keempat jenazah tersebut dibawa ke Rumah Sakit Sardjito.

Sementara itu, kondisi masjid beberapa meter dari rumah Mbah Marijan, mengalami kerusakan pada bagian atapnya. Sedangkan bangunannya masih utuh. Di sana, tak ditemukan adanya korban jiwa.

2 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


K 351 T mengatakan...

kasian mbah marijan moga moga mbah marijan segera ditemukan

K 351 T mengatakan...

dan moga moga mbah marijan diterima di sisi allah yme

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers