Pemenang SCTV Awards 2010

Inilah sederetan artis yang memperoleh penghargaan dalam ajang bergengsing di SCTV award 2010. Ajang ini selalu di gelar oleh Sctv untuk memberikan penghargaan kepada para aktor yang telah di pilih oleh pemirsa melalui poling SMS. Balai Sarbini di Plaza Semanggi, Jakarta tampak ramai. Di tempat ini sedang dihelat acara SCTV Awards 2010, dengan tema "Harmoni Indonesia", Kamis (28/10/2010) malam, mulai pukul 20.00.

Dalam acara ini diberikan sembilan kategori penghargaan, dan juga anugerah Lifetime Achievement. Di kategori aktor pemeran utama ngetop dan aktris pemerang ngetop, daftar nominee didominasi para aktor/aktris yang bermain di sinetron-sineton di SCTV.

Dari total SMS pemirsa sebanyak 649.584 nomor, nama-nama seperti Chicco Jerikho, Deddy Mizwar, Derby Romero, Marcel Chandrawinata, Teuku Wisnu, Chelsea Olivia, Laudya Cynthia Bella, Ririn Dwi Ariyanti, Nana Mirdad, dan Shireen Sungkar.

Selain kategori aktris ngetop, SCTV Awards menghadirkan persaingan aktor pemeran pendamping ngetop, aktris pemeran pendamping ngetop, dan program ngetop.

Di kategori grup band ngetop, grup band Kotak akan bersaing dengan ST12, Ungu, Vierra, dan Wali. Sedangkan untuk Penyanyi Ngetop, peraih SCTV Awards tahun lalu Afgan akan bersaing dengan penyanyi wanita Gita Gutawa, Rossa, Sherina dan Vidi Aldiano.

Sedangkan di jajaran nominee Pembawa acara ngetop, Cinta Kuya akan bersaing dengan para senior Andhika Pratama, Gading Marten, Ivan Gunawan, dan Uya Kuya. Ada juga kategori iklan ngetop yang diperebutkan Djarum 76, Gulaku, Kuku Bima, Lux, dan XL.


Pemenang SCTV Awards 2010


Aktor Pemeran Utama Ngetop
Teuku Wisnu

Aktris Pemeran Utama Ngetop
Shireen Sungkar

Aktor Pendamping Ngetop
Adly Fairus

Aktris Pemeran Pendamping Ngetop
Dinda Kanya Dewi

Pembawa Acara Ngetop: Cinta Kuya
Penyanyi Ngetop: Afghan
Grup Band Ngetop: ST12

Iklan Ngetop
XL versi Baim tebak-tebakan

Program Ngetop
Cinta Fitri Season 6

0 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers